Tips Bermain Game Android di PC dengan Gampan dan mudah

Tips Bermain Game Android di PC dengan Gampan dan mudah - Dunia game online lagi memperlihatkan perubahan yang berarti saat ini. Bila sekian tahun lalu, dunia game online cuman disukai kelompok golongan muda dan abg yang setiap hari kongkow di warnet. Sekarang adanya hp android berbasiskan android, semua pemakai hp android bisa rasakan bermain game online. Bahkan juga sekarang game online jadi salah satunya cabang olahraga yang dilombakan bernama e-sports. Tentu saja perihal ini pula yang jadikan game online terutamanya yang dimainkan pada ponsel android makin banyak disukai. Mainkan game android memakai ponsel tentu saja memerlukan fokus tertentu sebab mata harus konsentrasi memperhatikan objek-objek yang lumayan kecil pada monitor ponsel. Bermain game android saat ini tidak cuma dapat dimainkan lewat ponsel saja, tetapi juga bisa dimainkan lewat pc. Dengan bermain game android di pc, kamu semakin lebih bebas sebab penampilan monitornya lebih lebar dibanding monitor ponsel. Kamu bisa juga memakai gamepad, keyboard dan mouse untuk mengatur permainan. Dengan bermain game android di pc, kamu akan terlepas dari pemberitahuan yang mendadak tampil seperti whatsapp, facebook, sms, atau telephone saat seru-serunya bermain. Kamu dapat bermain dengan waktu yang semakin lama tiada takut kekurangan baterei. 

Tips Bermain Game Android di PC dengan Gampan dan mudah

Tips Bermain Game Android di PC dengan Gampan dan mudah

Bermain game android di pc akan memberi sentuhan yang lebih tepat memakai mouse dibanding dengan memakai jempol pada monitor ponsel. Disamping itu, dengan mainkan Game android di pc kamu bisa juga lakukan record secara live layaknya seperti yang ada pada kanal-channel youtube gaming. Lantas bagaimanakah triknya supaya bisa mainkan game android di pc dengan gampang? Kamu dapat memakai emulator android untuk jalankan program android di pc. Ada beberapa macam emulator android yang ada di internet. Kamu dapat pilih program yang mana palih pas buat kamu pakai. Di sini kami akan terangkan salah satunya langkah bermain game android di pc dengan gampang menggunakan emulator BlueStacks.

Kelebihan BlueStacks

BlueStacks jadi salah satunya opsi khusus untuk mainkan game android di pc sebab tawarkan beberapa kelebihan selaku emulator android terhebat salah satunya:

- Memiliki ukuran relatif kecil.

- Enteng sebab pemakaian RAM dan CPU yang rendah.

- Memilki perform yang baik.

- Telah ada play-store didalamnya.

- Memberikan dukungan OS Android 7.1.2 (Nougat).

- Kualitas grafis oke dengan Hyper-G.

- Feature AI untuk game dengan latensi rendah.

Detail Minimal Bluestacks

Supaya emulator BlueStacks bisa mainkan game android di pc secara lancar karena itu pc kamu harus penuhi syarat minimal yang diperlukan diantaranya:

- Operating Sistem : Windows 7 / 8 / 10

- Processor : Intel / AMD

- RAM : 2 GB

- Ruangan Kosong Harddisk : 5 GB

- Log In selaku Administrator

- Pakai driver grafis terkini

Beberapa langkah Langkah Bermain Game Android di PC dengan BlueStacks

Di bawah ini ialah langka-langkah yang bisa kamu turuti agar bisa jalankan dan bermain game android di PC memakai emulator BlueStacks.

1. Ambil dan Install BlueStacks

Kamu langsung bisa mengambil emulator BlueStacks lewat situs resminya di www.bluestacks.com. Selanjutnya lakukan dengan mengeklik tombol Install Now. Tunggu hingga proses install BlueStacks usai dan tampil pemberitahuan Welcome to Bluestacks. Teruskan lagi sampai tampil pernyataan halaman sign-in account google. Masukan account google kamu dan passwordnya.

2. Tentukan Program Game Android

Sesudah sukses sign-in, selanjutnya click OK. Kamu dapat ke arah google play-store untuk cari program game android yang akan kamu permainkan. Selanjutnya ambil dan install game android itu. Kecuali Program game, kamu bisa juga meng-install program android yang lain seperti whatsapp, facebook, line, dan lain-lain.

3. Mengatur Kontrol

Sesudah game android opsi kamu terinstall, kamu dapat lakukan seting kontrol permainannya. Kamu dapat memakai kontrol standar bawaan emulator BlueStacks atau kamu sesuaikan sendiri kontrolnya. Dan seterusnya kamu mulai bisa mainkan game android opsi kamu. Nah itu langkah supaya kamu bisa bermain game android di pc dengan gampang. Tentunya saat ini kamu akan rasakan kesan yang lain ketika bermain game android, lebih hebat dan tentu saja lebih memberikan kepuasan.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »